33 Hotel Archipelago International Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers' Choice 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

33 Hotel Archipelago International Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers' Choice 2024

Editor: Revol Afkar
Senin, 20 Mei 2024 21:59 WIB

Grup Hotel Archipelago International mendapatkan penghargaan Travellers’ Choice Award - Aston Pontianak.

BANGSAONLINE.com - Archipelago International, salah satu jaringan hotel terbesar di dunia yang sudah ada di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Australia, dan Amerika Latin, dengan bangga mengumumkan bahwa 33 propertinya telah menerima penghargaan bergengsi Tripadvisor Travelers' Choice untuk tahun 2024.

Chris Legaspi, Wakil Presiden Komersial Archipelago International, mengatakan penghargaan ini membuktikan komitmennya dalam memberikan layanan luar biasa dan pengalaman tamu yang istimewa secara konsisten.

Penghargaan Tripadvisor Travelers' Choice adalah penghargaan prestisius di industri perhotelan, yang diberikan kepada hotel-hotel dengan ulasan luar biasa dari wisatawan di seluruh dunia di platform perjalanan terkenal, Tripadvisor.

Penghargaan ini mempertimbangkan kualitas, kuantitas, dan keterkinian ulasan yang diberikan oleh tamu selama periode 12 bulan, menjadikannya refleksi nyata dari keunggulan dari masing-masing properti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video