Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Tuban, Satu Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Tuban, Satu Tewas

Selasa, 11 Agustus 2015 17:40 WIB

Petugas Kepolisian Saat melakukan olah TKP. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun melibatkan dua kendaraan bermotor dan sebuah truk tangki bermuatan minyak terjadi di jalan pantura Tuban-Surabaya KM 25-26, Selasa (11/8). Dalam kecelakaan tersebut, satu nyawa melayang.

Selain korban tewas, beberapa korban lain juga mengalami luka-luka lantaran terjatuh dari kendaraan setelah terjadi senggolan.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas diketahui bernama Kuncoro Budi Utomo (41) asal Desa Babat, Kecamatan Babat, Lamongan yang setiap harinya sebagai penjual jangkrik. Sedangkan, korban lain yang mengalami luka-luka bernama Ridwan (46) penjual ayam asal Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki ketika dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Kuncoro Budi Utomo mengendarai sepeda motor bernopol S 4472 JZ dengan membawa keranjang dari arah Babat menuju Tuban.

Kemudian, ketika hendak mendahului sepeda motor nopol S 2565 GL yang ditunggangi Ridwan, keduanya melah bersenggolan. Dari tabrakan tersebut, Ridwan terpental ke kiri. Sedangkan, Kuncoro Budi Utomo trelempar ke badan jalan, hingga akhirnya tewas terlindas truk tangki bermuatan minyak dari arah yang sama dengan nopol S 8542 UB yang dikemudikan oleh Suwono (37), warga Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video