Pastikan Penanganan Infrastruktur Berjalan Cepat, Bupati Trenggalek Lakukan Peninjauan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Penanganan Infrastruktur Berjalan Cepat, Bupati Trenggalek Lakukan Peninjauan

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 09 Mei 2024 20:05 WIB

Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin saat melakukan peninjauan penanga penanganan infrastruktur di Kecamatan Munjungan, Sabtu (27/4/2024).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Moch. Nur Arifin bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan peninjauan untuk memastikan penanganan infrastruktur berjalan cepat akibat banjir bandang di sejumlah titik di Kecamatan Munjungan beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan tertulisnya, Bupati Arifin menyampaikan masyarakat yang terdampak banjir bandang, bisa bersabar diri, karena saat ini pihaknya tengah mengupayakan pemulihan cepat terhadap kerusakan infrastruktur.

"Ini pemulihan, saya memohon maaf kepada warga. Semoga warga bisa sabar, kita pemulihan cepat," kata Bupati Arifin, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (27/4/2024).

Lebih lanjut, Bupati Arifin juga berterima kasih kepada Balai Besar Wilayah Sungai Brantas (BBWS), Baznas, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tagana setempat, yang sebelumnya bergerak cepat menangani bencana banjir di sejumlah titik di Kecamatan Munjungan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video