Marhaen Djumadi Daftar Bakal Cabup Nganjuk Melalui PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Marhaen Djumadi Daftar Bakal Cabup Nganjuk Melalui PDIP

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Kamis, 09 Mei 2024 16:32 WIB

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahyono (tiga dari kiri) saat menerima berkas formulir pendaftaran yang diserahkan Marhaen Djumadi. Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - memastikan diri running di 2024. Mantan Pj. Bupati Nganjuk tersebut resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati melalui Partai Demokrasi Indoneaia Perjuangan (PDIP), Kamis (9/5/2024).

Pantauan wartawan, pria yang karib disapa Kang Marhaen tersebut datang ke kantor DPC untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati.

Ia disambut oleh Ketua DPC Tatit Herutjahyono yang menerima berkas persyaratan dan formulir pendaftaran didampingi para pengurus, kader, dan simpatisan partai.

Tatit mengatakan sejak dibukanya pendaftaran bakal cabup dan cawabup oleh DPC pada 15 April lalu, sudah ada sejumlah figur yang mengambil formulir. Namun, yang mengembalikan formulir baru satu orang, yakni .

"Ya, benar. Setelah dibukanya pengambilan formulir pendaftaran, dan baru satu yang telah menyerahkan berkas formulirnya," kata Tatit kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (09/05).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video