Kembalikan Berkas Pendaftaran, Yuhronur Berharap Rekomendasi dari PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kembalikan Berkas Pendaftaran, Yuhronur Berharap Rekomendasi dari PDIP

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 07 Mei 2024 22:07 WIB

Wahid Wahyudi (kiri) saat silaturahmi ke Lamongan dan diterima Bupati Yuhronur Efendi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan, , melengkapi berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati pada 2024 di , Selasa (7/5/2024).

Yuhronur datang ke kantor DPC dengan mengendarai sepeda motor Vespa dan didampingi oleh sejumlah tokoh agama, komunitas motor vespa, dan sepeda ontel.

Mereka dengan sukarela mengantar Yuhronur dalam perjalanan sore, bersama-sama dari Pendopo Lokantantra hingga kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan.

"Saya ingin menunjukkan bahwa kita memiliki kemajemukan. Ini sebenarnya mencerminkan filosofi yang dimiliki oleh PDI Perjuangan, di mana kita harus merangkul semua pihak sehingga ada unsur keterwakilan. Semua ini melibatkan unsur agama, penghayat, dan komunitas. Saya sangat senang mereka bisa hadir di sini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yuhronur berharap dapat berjodoh dengan PDIP dalam 2024.

"Saya mengembalikan formulir yang telah saya isi lengkap, dan tentu saja saya berharap mendapatkan respons yang baik," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video