Golkar Tetap Berharap Bisa Usung Anis sebagai Bacawabup di Pilkada Gresik, Meski Belum dapat Jawaban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Golkar Tetap Berharap Bisa Usung Anis sebagai Bacawabup di Pilkada Gresik, Meski Belum dapat Jawaban

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Selasa, 07 Mei 2024 11:13 WIB

Anis Ambiyo Putri (empat dari kanan) saat memberikan sambutan pada tasyakuran HUT ke-57 Golkar. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, , tetap berharap bisa mengusung Ketua KONI Kabupaten Gresik, , sebagai bakal cawabup di pilkada 2024.

Menurut Nurhamim, Anis masih tercatat sebagai kader dan merupakan salah satu figur yang ditugasi DPP untuk running pada 2024. Anis diminta turun ke masyarakat untuk mendongkrak elektabilitas.

"Bu Anis menjadi salah satu kader Golkar yang diberikan tugas DPP untuk turun ke masyarakat, karena Bu Anis merupakan salah satu kader yang digadang maju pada 2024. Minimal di posisi bakal calon wakil bupati (bacawabup)," ucap Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (7/5/2024).

Sejauh ini, kata Anha, begitu panggilan akrab , Anis belum memberikan jawaban secara tertulis bersedia atau tidak diusung Golkar pada .

"Kami belum mendapat jawaban resmi dari Bu Anis, siap maju atau tidak pada ," tandas Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Dalam kesempatan itu, Nurhamim juga menyampaikan progres komunikasi partainya dengan DPC Gerindra Gresik untuk mengusung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video