NasDem Jatim Berduka, Haerul Amri Wafat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NasDem Jatim Berduka, Haerul Amri Wafat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 06 Mei 2024 23:56 WIB

Mohammad Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem semasa hidup. Foto: Dok. FJN

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai berduka karena kehilangan salah satu kader terbaik mereka, Mohammad Haerul Amri. Anggota Komisi X DPR RI itu meninggal karena serangan jantung saat sedang kunjungan kerja (kunker) di Palembang, Sumatera Selatan, Senin, 6 Mei 2024.

Ketua DPW Partai Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, menyatakan bahwa Jawa Timur sangat berduka kehilangan salah satu kader terbaik.

Dalam keterangannya, Kakak Jess, sapaan akrab Sri Sajekti Sudjunadi, mengucapkan, "Selamat jalan, kakak Aam. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Baik menerima semua amal dan ibadah serta mengampuni semua kesalahan dan khilaf kakak Mohammad Chaerul Amri dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam duka".

Orang nomor satu di Jatim itu mengungkapkan, ribuan keluarga akan sangat kehilangan Almarhum Haerul Amru. Khususnya mereka yang selama ini menerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan beasiswa.

Menurut Kakak Jess, upaya Haerul Amri yang tanpa kenal lelah membuahkan hasil dengan banyaknya anak di dapilnya yang tetap bisa bersekolah demi menggapai masa depan yang gemilang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video