Wali Kota Surabaya Pilih Hadiri Acara Lazismu Dibanding Halal Bihalal PCNU, Ada Apa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Surabaya Pilih Hadiri Acara Lazismu Dibanding Halal Bihalal PCNU, Ada Apa?

Editor: Maulana
Senin, 06 Mei 2024 22:46 WIB

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, saat menghadiri acara Lazismu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perilaku , Eri Cahyadi, mulai dipertanyakan banyak pihak. Ia diduga mulai menjadikan Nahdlatul Ulama () di Kota Pahlawan sebagai anak tiri.

Fakta ini terbongkar dengan beberapa keputusannya yang tidak mau mendekat dengan PC (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Surabaya. Sedangkan di sisi lain, Eri lebih memilih sebagai organisasi yang terkesan sebagai anak emas.

Kondisi ini bisa terlihat dengan keputusannya yang hampir tidak pernah mendatangi acara-acara yang digelar PC Surabaya. Padahal, Eri telah diundang secara resmi oleh Surabaya, seperti Halal Bihalal yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Dalam acara ini juga diadakan lomba tumpeng yang diikuti oleh 26 MWC se-Surabaya dengan dihadiri oleh Rais Syuriyah PC Surabaya, KH Ahmad Dzulhilmi Ghozali, Katib Syuriyah KH Syaiful Chalim, dan jajaran orang penting PC.

Selain itu, Eri tampak di acara yang digelar Lazismu. Ia datang dalam Lazismu Surabaya Award 2024. Bahkan Wali Kota juga dinobatkan mendapatkan Award yang kemudian dibawanya dengan gembira.

"Kita sudah mengundang semua pihak pimpinan di Surabaya, ada dari aparat kepolisian, kejaksaan juga Wali Kota (Eri Cahyadi)," kata Ketua PC Surabaya, H Masduki Toha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video