Mobil Listrik Karya Tim Nogogeni ITS Jadi Perhatian Publik di PEVS 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Listrik Karya Tim Nogogeni ITS Jadi Perhatian Publik di PEVS 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Sulthon Neagara
Senin, 06 Mei 2024 22:18 WIB

Tim Nogogeni ITS saat mengikuti PEVS (Periklindo Electric Vechicle Show) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mobil listrik karya Tim Nogogeni ITS (Institut Teknologi Sepuluh November) berhasil menjadi sorotan publik di acara PEVS () 2024, pameran kendaraan listrik terbesar di Asia Tenggara.

Acara tersebut diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 30 April hingga 5 Mei.

Selain mobil listrik, Yufi Rizky Amalia, Technical Manager Nogogeni ITS mengatakan juga ada motor listrik yang menjadi karya unggulan.

Kedua karya tersebut bernama Nogogeni VIII EVO dan sepeda motor listrik NG 5000. Pihaknya mengaku bangga atas respons positif dari pengunjung.

"Ini membuktikan bahwa inovasi kami benar-benar mampu mencuri perhatian di masyarakat," ungkap Yufi.

Yufi menyatakan keberhasilan ini berkat tim riset yang telah mempersiapkan seluruhnya dengan teliti untuk bisa berpartisipasi dalam pameran bergengsi ini. Mulai dari tim divisi technical external relation, sponsorship, hingga creative media, benar-benar siap dalam pameran ini.

Menurut Yufi, pameran PEVS ini sangat berperan penting dalam pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. PEVS memberikan panggung bagi akademisi, industri, masyarakat, dan pemerintah untuk berbagi pengetahuan hingga menjalin kemitraan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video