Forum Koordinasi Pondok Pesantren di Situbondo Deklarasi Dukung Karna-Khoirani Maju di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forum Koordinasi Pondok Pesantren di Situbondo Deklarasi Dukung Karna-Khoirani Maju di Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syaiful Bahri
Senin, 06 Mei 2024 20:46 WIB

Forum koordinasi pondok pesantren saat mendeklarasikan dukungan kepada Karna Suswandi dan Khoironi untuk kembali memimpin Situbondo di Pilkada 2024. Foto: SYAIFUL BAHRI/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Forum koordinasi pondok pesantren mendeklarasikan dukungan kepada Karna Suswandi dan Khoironi untuk kembali memimpin Situbondo di . Pernyataan itu berlangsung di Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan, Senin (6/5/2024).

KH. Mahrus Aly selaku ketua dari forum koordinasi pondok pesantren di Situbondo menjabarkan alasannya, "Kami mendapat dana hibah dan bantuan tempat ibadah di pesantren, termasuk insentif guru ngaji dan guru Madrasah diniyah. Kami tidak mendapatkan pada kepemimpinan sebelumnya."

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hikam Kapongan ini menyatakan hubungan ulama dan umara' selama kepemimpinan Karna-Khoironi berjalan dengan gayeng, "Silaturahmi antara ulama-umara baik."

Menanggapi deklarasi dari forum koordinasi pondok pesantren, Bupati Situbondo, Karna Suswandi, mengucapkan rasa terima kasihya kepada para kiai dan bu nyai pengasuh pondok pesantren.

"Tentu saya dan Nyai Khoi mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengasuh pondok pesantren dan Ibu Nyai yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bisa mengabdikan diri di Situbondo. InsyaAllah, kami akan terus mengabdi dan berkarya untuk Situbondo yang lebih baik ke depan, Situbondo berjaya berkelanjutan," paparnya.

Terkait hibah untuk pondok pesantren, pimpinan daerah yang akrab disapa itu menyatakan, hal tersebut adalah untuk mewujudkan visi pemerintah daerah setempat, yakni Situbondo Berjaya (berkahlak, sejahtera, adil, dan berjaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video