Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Puji Niat Gus Barra Maju di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Puji Niat Gus Barra Maju di Pilkada 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 05 Mei 2024 22:01 WIB

Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra saat menyerahkan formulir ke DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh, memuji niat tulus dan besar Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra dalam mendapatkan rekom dari pihaknya untuk maju di , Minggu (5/5/2024).

"Alhamdulillah, hari ini Gus Barra bisa hadir untuk mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Kabupaten Mojokerto. Memang, untuk formulir pendaftaran kita jemput bola, kita sampaikan kepada para kandidat yang memang pantas untuk kita usulkan supaya direkom di . Kami memuji kepada Gus Barra, yang telah cekatan dan cepat masuk. Berarti, niat Gus Barra sangat besar untuk dapat rekom ," ujarnya.

Ia mengatakan, sebenarnya punya Golden Tiket untuk maju sendiri, karena dalam Pileg 2024 ini, Kabupaten Mojokerto memperolah 10 kursi DPRD. Pihaknya sudah menyatakan, siapa pun baik internal maupun eksternal bisa menjadi kandidat bakal calon kepala daerah yang diusung oleh , asal punya elektabilitas dan kapasitas yang mumpuni.

"Salah satunya adalah Gus Barra, yang punya elektabilitas dan kapasitas yang mumpuni. Namun demikian, pemberian rekom tetap wewenang dari DPP ," kata Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto itu.

Sementara itu, Gus Barra, menyampaikan visi dan misinya di depan para pengurus DPC Kabupaten Mojokerto. Poin penting dalam visi misi tersebut adalah menjadikan Kabupaten Mojokerto maju, adil dan makmur, di antaranya dengan melalui peningkatan sumber daya manusia hingga ekonomi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video