Bupati Kediri Gelar Halal Bihalal Bareng Masyarakat di Pendopo Panjalu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Gelar Halal Bihalal Bareng Masyarakat di Pendopo Panjalu

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 30 April 2024 10:31 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat bersalaman dengan pegawai Pemkab Kediri (dok. Ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Pramana dan Wakilnya Dewi Mariya Ulfa, akan menggelar halal bihalal bersama masyarakat Kabupaten Kediri, di Pendopo Panjalu Jayati, Rabu (1/5/2024).

Silahturahmi Bupati Kediri dan jajaran Forkopimda dengan masyarakat Kabupaten Kediri dikemas dalam acara 'Nglencer Neng Pendopo'. 

Rencananya, acara tersebut akan dihadiri tokoh agama, Pimpinan Pondok Pesantren dan Pimpinan lembaga keagamaan.

Kemudian, para pendamping , pilar-pilar sosial, disabilitas, karang taruna, dan komunitas seniman, organisasi masyarakat serta masyarakat umum lainnya.

Sebelumnya, Dhito, sapaan akrabnya, bersama forkopimda juga sudah bersilaturahmi dan halal bi halal dengan jajaran pegawai di Pemerintah Kabupaten Kediri, juga di Pendopo Panjalu Jayati, Senin (29/4/2024).

Kegiatan itu dihadiri ribuan pegawai dari tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bahkan, dalam moment itu beberapa pegawai terlihat membawa anak.

Bersama Ketua TP PKK Eriani Annisa Hanindhito dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kediri, Dhito dan Dewi menyalami satu per satu pegawai yang datang.

Sebagai kepala daerah, Dhito tak hanya dekat dengan rakyat, melainkan termasuk kepada jajaran pegawai di pemerintahannya. 

Tak sedikit pegawai yang mengajak foto selfie dalam moment halal bihalal itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video