PWI Kediri Raya Gelar Puncak Acara HPN Sekaligus Pelantikan Pengurus Baru Masa Bakti 2024-2027 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PWI Kediri Raya Gelar Puncak Acara HPN Sekaligus Pelantikan Pengurus Baru Masa Bakti 2024-2027

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 25 April 2024 10:28 WIB

Sekda Kabupaten Kediri M. Solikin foto bersama pengurus PWI Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kediri menggelar puncak peringatan HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2024 dan HUT ke-78 PWI di Pendopo Panjalu Jayati, Rabu (24/4/2025) malam.

Acara tersebut dirangkai dengan pelantikan pengurus baru masa bakti 2024-2027 oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Timur, Machmud Suhermono.

Sebelum dilantik, Sekretaris PWI Jatim Eko Pambudi membacakan Surat Keputusan PWI Provinsi Jatim nomor: 41/SKEP/PP.PWI-JT/IV/2024 tentang pengesahan susunan pengurus masa bakti 2024-2027 yang diketuai oleh Bambang Iswahyoedhi.

Dalam arahannya, Machmud berpesan agar pengurus dan anggota PWI Kediri yang dilantik netral dan independen. Apalagi menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 2024 pada November mendatang.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pengurus PWI Kediri yang dilantik. Dan pesan kami media harus netral dan independen serta tidak boleh memihak golongan atau kelompok," katanya kepada awak media.

Pada kesempatan tersebut, PWI Kediri juga menyerahkan dari kepada 5 tokoh yang berpengaruh baik dari internal maupun dari luar.

Salah satu tokoh di luar kalangan jurnalis yang menerima Penghargaan PWI Kediri tahun 2024 ini adalah Bupati Hanindhito Himawan Pramana. Penghargaan diberikan karena Hanindhito dinilai sangat terbuka dan tidak pelit memberi informasi kepada awak media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video