Maju di Pilkada 2024, Bupati Lamongan Daftarkan Diri Melalui PDI Perjuangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maju di Pilkada 2024, Bupati Lamongan Daftarkan Diri Melalui PDI Perjuangan

Editor: Arief
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 23 April 2024 19:04 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Lamongan di Jalan Kusuma Bangsa, Selasa (23/4/2024).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Lamongan secara resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamongan.

Salah satu tokoh yang turut mendaftar dalam bakal calon bupati dan bakal calon bupati (Bacabup-Bacawabup) adalah saat ini, Yuhronur Efendi.

Husen, Ketua DPC PDIP Lamongan mengatakan, penjaringan dibuka selama dua pekan. Tercatat mulai hari ini, Selasa (23/4/2024) hingga 7 Mei 2024 Mendatang.

"Kami membuka pintu bagi para calon untuk mendaftar, bisa melalui form online atau langsung mendatangi kantor PDIP Lamongan. Semua pihak boleh mendaftar, asalkan tidak kader yang pernah dipecat PDIP. Figurnya juga semisi dan tidak memiliki ideologi berlawanan dengan PDIP," ujar Husen kepada awak media, Selasa (23/4/2024).

Menurut Husen, DPC PDIP Lamongan hanya sebatas menerima berkas administrasi dari bakal calon bupati yang mendaftarkan dirinya. Sementara, proses pemilihan dan rekomendasi nantinya ditentukan oleh jajaran DPP PDIP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video