Pura-Pura Dirampok, Perempuan Cantik dari PPS Gresik Ditangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pura-Pura Dirampok, Perempuan Cantik dari PPS Gresik Ditangkap

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 21 April 2024 12:28 WIB

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan (kiri), saat menghadirkan AS ketika konferensi pers. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres membekuk AS (24), warga Jalan Taman Ruby Perumahan Permata Suci (PPS), Desa Suci, Kecamatan Manyar.

Perempuan cantik ini berpura-pura menjadi korban perampokan yang mengakibatkan sejumlah uang dan barang berharga dibawa kabur pelaku.

Padahal, uang dan barang berharga itu digunakan sendiri dan digadaikan ke pegadaian.

Kasatreskrim Polres , AKP Aldhino Prima Wirdhan, menyampaikan bahwa keterangan AS kepada penyidik kalau dia menjadi korban perampokan tidak benar.

Sebab, berdasarkan hasil analisa 3 CCTV di sekitar TKP (tempat kejadian perkara) tidak ditemukan kejadian janggal, ataupun orang yang menghampiri rumah korban seperti yang dikatakan. Dari hasil analisa CCTV, penyidik ingin meminta keterangan korban kembali, namun korban tidak dapat dihubungi dan tidak diketahui keberadaannya.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, handphone iPhone 13 Promax dan perhiasan korban berupa 1 gelang, 2 cincin, dan 1 kalung, yang dikatakan hilang oleh korban faktanya digadaikan sendiri oleh korban. Penyidik memanggil pelapor untuk mengklarifikasi kebenaran kasus tersebut dan terbukti bahwa pelapor mengarang cerita atau membuat laporan palsu," paparnya, Sabtu (20/4/2024) malam.

Disampaikan, pengakuan AS atas kekerasan yang dialaminya adalah hasil pertengkarannya dengan seseorang akibat permasalahan pribadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video