Halal Bihalal Bersama Bupati/Wali Kota, Pj Gubernur Jatim: Tradisi Tahunan untuk Jaga Keharmonisan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halal Bihalal Bersama Bupati/Wali Kota, Pj Gubernur Jatim: Tradisi Tahunan untuk Jaga Keharmonisan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 18 April 2024 22:07 WIB

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, bersama sejumlah kepala daerah saat menghadiri Halal Bihalal yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, menggelar Halal Bihalal yang dihadiri bupati/wali kota dari 38 daerah, jajaran kepala OPD, pimpinan BUMD, instansi vertikal lainnya, serta organisasi masyarakat di Gedung Negara , Surabaya, Kamis (18/4/2024).

Para undangan yang hadir tampak rapi berbaris menunggu giliran untuk bersalaman dengan Pj Gubernur Jatim yang didampingi Pj Ketua TP PKK Jatim, Isye Sri Rahyu, dan Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan Jatim, Firtri Bobby Soemiarsono.

Adhy mengatakan, agenda tersebut merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi antar-bupati/wali kota, instansi vertikal, dan organisasi masyarakat, sekaligus untuk merawat tradisi dan menjaga keharmonisan.

“Ini memang tradisi tahunan yang selalu dilakukan. Rasanya tidak afdol jika tidak melangsungkan halal bihalal, tentunya ini juga untuk menjaga keharmonisan antar Bupati/Walikota dan semua yang hadir,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video