Zanariah Halal Bihalal dengan Pegawai di Kecamatan Kota dan BPPKAD Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Zanariah Halal Bihalal dengan Pegawai di Kecamatan Kota dan BPPKAD Kota Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 18 April 2024 16:44 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat bersalaman dengan para ASN. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, menghadiri halal bihalal dalam rangka Idulfitri 1445 H dengan para pegawai di Kecamatan Kota dan BPPKAD setempat di kantor masing-masing, Kamis (18/4/2024).

“Saya berterima kasih karena hari ini baik BPPKAD dan juga Kecamatan Kota berkenan mengadakan silaturahmi halal bihalal tersendiri di luar halal bihalal yang diadakan di Balai Kota Kediri beberapa hari lalu. Untuk itu, saya dan suami mohon maaf lahir dan batin, kalau dalam perjalanan saya selama 5 bulan bertugas di sini masih banyak kekurangan dan kesalahan,” kata Zanariah.

Pada halal bihalal ini, ia turut mengingatkan kepada seluruh untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuannya, seperti dengan mengikuti pelatihan, seminar atau yang lainnya. Para juga diajak untuk banyak membaca buku, karena dengan banyak membaca, akan banyak ilmu yang diperoleh. 

"Orang-orang yang banyak pengetahuan seperti itu ketika melaksanakan tugas tanpa ada keragu-raguan. Selain itu, tidak pernah melarang jajaran di Pemerintah Kota Kediri untuk menimba ilmu sepanjang tetap menjalankan fungsinya. Makanya saya selalu minta kalau mau melanjutkan sekolah, jangan cuti belajar tapi izin belajar saja, untuk mengejar ilmu ke mana pun,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video