Naas! Mobil Pengantar Pengantin Masuk Jurang di JLS Trenggalek, Satu Tewas Empat Luka Berat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Naas! Mobil Pengantar Pengantin Masuk Jurang di JLS Trenggalek, Satu Tewas Empat Luka Berat

Editor: Arief
Selasa, 16 April 2024 19:33 WIB

Polisi bersama warga setempat saat mengevakuasi korban kecelakaan di jalur lintas selatan Panggul-Munjungan, Trenggalek, Senin (15/4/2024). Foto: Humas Polres Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mobil pengantar pengantin masuk jurang di jalur lintas selatan Panggul-Munjungan, , Senin (15/4/2024).

Kapolsek Panggul AKP Sudaroini mengatakan, seluruh korban beserta kendaraan telah dievakuasi, dalam peristiwa tersebut satu korban meninggal dunia.

"Seluruh korban berikut kendaraan telah dievakuasi. Satu korban meninggal juga telah dibawa ke rumah duka di daerah asalnya, di Brebes, Jawa Tengah," kata Kapolsek Panggul AKP Sudaroini, Selasa (16/4/2024).

Sudaroini mengatakan, kecelakaan tersebut diduga sopir mobil pengantar pengantin tak menguasai medan di jalur lintas selatan Panggul-Munjungan yang ekstrem.

Warga yang berpapasan dengan mobil minibus pengantar rombongan pengantin sudah sempat memperingatkan sopir, karena sudah muncul asap putih di area roda depan yang diduga akibat kampas rem aus.

Namun, perjalan itu tetap dilanjutkan meski jalanan menurun cukup tajam dan panjang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video