Pj Wali Kota Probolinggo Tidak Terapkan Kebijakan WFH untuk ASN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Probolinggo Tidak Terapkan Kebijakan WFH untuk ASN

Editor: Arief
Selasa, 16 April 2024 19:01 WIB

Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis saat memimpin kegiatan apel bersama ASN di lingkungan pemkot setempat. Foto: Diskominfo Kota Probolinggo

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo tidak menerapkan kebijakan Work From Home () usai libur dan cuti bersama Lebaran 2024, meskipun terdapat Surat Edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

Kesempatan aparatur sipil negara (ASN) dapat melakukan WHF pada 16-17 April 2024 tersebut, tertuang dalam Surat Edaran Nomor 01 Tahun 2024.

"Kami tidak menerapkan surat edaran itu karena setelah dilakukan pengecekan, rata-rata posisi ASN sudah balik dari mudik," kata Penjabat (Pj) Wali Nurkholis, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, kebanyakan ASN sudah berada di , sehingga para pegawai pemerintahan sudah siap melaksanakan tugas bekerja kembali.

"Saya juga berharap setelah cuti bersama cukup panjang, ASN tetap disiplin kembali beraktivitas sesuai jam kerja," ucap kepala daerah yang juga Kepala ESDM Jatim itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video