Open House di Grahadi, Adhy Karyono Apresiasi Kebersamaan Forkopimda Jatim hingga Salami Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Open House di Grahadi, Adhy Karyono Apresiasi Kebersamaan Forkopimda Jatim hingga Salami Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 10 April 2024 20:03 WIB

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat Open House Idulfitri 1445 H di Grahadi, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, menggelar Open House di hari pertama Idulfitri 1445 H untuk Forkopimda, pada kepala OPD, dan masyarakat umum di Gedung Negara , Surabaya, Rabu (10/4/2024). 

Kegiatan terbagi dalam dua sesi, pertama digelar mulai pukul 09.00-12.00 WIB untuk Forkopimda dan para kepala OPD, kemudian untuk masyarakat umum pada pukul 13.00-17.00 WIB.

Pada saat sesi pertama Open House suasana hangat penuh keakraban terpancar dari seluruh tamu yang hadir. Tampak para Forkopimda dan para kepala OPD saling bersilaturahmi di hari kemenangan ini.

Adhy menyampaikan, Open House ini merupakan tradisi yang setiap tahunnya digelar oleh . Tradisi ini merupakan bagian dari sinergitas dan kebersamaan para pimpinan daerah.

“Alhamdulillah hari ini Forkopimda turut hadir. Ini menunjukkan kebersamaan yang terjalin sudah kuat. Semua keberhasilan Jawa Timur mengatasi segala persoalan dan stabilitas yang terjaga kuat, diawali dengan kebersamaan para pimpinan ini,” ujarnya.

Sedangkan ketika sesi kedua, nuansa antusias penuh keceriaan juga terlihat di sesi kedua Open House. Ribuan masyarakat terpantau memadati halaman depan Gedung Negara sejak pukul 12.00 WIB.

"Kepada seluruh masyarakat yang hadir di sini, saya ucapkan terima kasih, mohon maaf lahir dan batin," ujar Pj. Gubernur Adhy.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video