Pastikan Kamtibmas Malam Idulfitri 1445 H, Kapolres Kediri Kota Pimpin Patroli dan Imbau Hal ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Kamtibmas Malam Idulfitri 1445 H, Kapolres Kediri Kota Pimpin Patroli dan Imbau Hal ini

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 10 April 2024 15:38 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji saat berdialog dengan warga (dok. Ist)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Demi menjaga kamtibmas, Polres Kediri Kota gelar patroli persiapan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Patroli langsung dipimpin Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, dengan mengendarai kendaraan roda dua.

Bramastyo mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi kerawanan-kerawanan menjelang Idulfitri 1445 di seluruh wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Rute patroli yang ditempuh antara lain jalur Kediri - Nganjuk termasuk wilayah Bandara Dhoho, Grogol, Tarokan, Banyakan, Mojoroto menuju pusat kota Jalan Dhoho, dilanjutkan pengecekan petugas palang pintu kereta api di Kelurahan Kaliombo dan posyan alun-alun.

"Patroli dilakukan guna memastikan pelaksanaan takbir malam menjelang Idulfitri berjalan dengan baik, tertib terutama di tempat-tempat ibadah. Simpul-simpul kemacetan juga akan kita pantau langsung untuk dilancarkan sekaligus mengantisipasi kriminalitas," tandas Bramastyo.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggelar takbir keliling dan tidak menggunakan sound system yang berlebihan. Melainkan memakmurkan masjid dengan takbiran di lingkungan masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video