Menseskab Pramono Anung Bersama Keluarga Berkunjung ke Situs Ndalem Pojok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menseskab Pramono Anung Bersama Keluarga Berkunjung ke Situs Ndalem Pojok

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 09 April 2024 10:27 WIB

(dari kiri) Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Menseskab Pramono Anung dan keluarga Situs Ndalem Pojok

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Menteri Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung Wibowo, Senin (08/04/2024) sore, berkunjung ke Persada Soekarno Kediri Desa Pojok Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Mas Pram, sapaan akrab ayah Bupati Kediri Himawan Pramana itu, datang ke rumah masa kecil Bung Karno tidak sendiri, tapi bersama keluarga besarnya termasuk Himawan Pramana.

Saat di Ndalem Pojok, Pramono Agung dan keluarga disambut oleh R.M. Suhardono, Ketua Umum Persada Sukarno Kediri dan keluarga di ruang dalam keluarga.

Sebelum masuk ke ruang dalam keluarga, rombongan keluarga Pramono dipandu untuk napak tilas .

Mereka melihat petilasan tempat Soekarno Muda belajar pidato, petilasan taman Soekarno kecil bermain dan jatuh, pohon Kantil bersejarah yang memadukan cinta ayah-bunda Soekarno.

Kemudian melihat kamar sejarah pergantian nama Koesno menjadi Soekarno, kamar Soekarno muda hingga kamar Presiden Soekarno. Setelah itu baru duduk di ruang dalam bersama keluarga.

Kepada keluarga Ndalem Pojok, dalam perjalanan menuju ke Situs Ndalem Pojok, Pramono sempat berkomunikasi dengan Megawati.

“Tadi baru saja saya telpon dengan Ibu Mega, kami sampaikan kalau kami mau silaturahmi ke Ndalem Pojok. Ibu Mega berpesan kalau ke Kediri mampir Pojok Wates,” kata Pramono menyampaikan kepada keluarga Ndalem Pojok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video