Gus Barra Kunjungi dan Beri Santunan ke Korban Kebakaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Kunjungi dan Beri Santunan ke Korban Kebakaran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 08 April 2024 19:09 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi santunan untuk korban kebakaran.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, menyempatkan diri untuk berkunjung serta memberi santunan langsung kepada Totok Mardianto (45) warga Desa Bendungan Jati yang menjadi korban kebakaran rumah, Senin (8/4/2024). Putra itu turut prihatin atas peristiwa tersebut.

"Setelah menerima informasi dari masyarakat, bahwa ada rumah kebakaran kemarin malam di Desa Bendungan Jati, saya langsung datang ke korban rumah kebakaran untuk memberikan semangat dan bantuan pribadi kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Ini adalah cobaan yang tidak kita inginkan. Semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik," paparnya.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati Gus Barra terhadap warga yang mengalami musibah. Selama Ramadan tahun ini, ia telah melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada warga tidak mampu dan anak yatim, serta menggelar buka bersama setiap hari dengan puluhan ribu relawan bela kiai dan santri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video