Maksimalkan Layanan, KAI Daop 7 Madiun Siapkan Pelbagai Hal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maksimalkan Layanan, KAI Daop 7 Madiun Siapkan Pelbagai Hal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Sabtu, 06 April 2024 19:11 WIB

Petugas saat membantu penumpang yang membutuhkan bantuan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com -  Daop 7 Madiun memaksimalkan pelayanan yang diberikan yaitu dengan menyiapkan Customer Service Mobile (CSM), dan dibantu oleh komunitas Railfans Daop Pitoe yang ditempatkan di beberapa stasiun wilayah kerja.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kuswardojo selaku Manager Humas Daop 7 Madiun. CSM merupakan petugas yang direkrut oleh Daop 7 Madiun untuk membantu memberikan pelayanan kepada para pemudik yang membutuhkan selama masa angkutan lebaran.

Dan juga kolaborasi dengan komunitas Railfans Daop Pitoe akan turut serta dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada petugas pelayanan di stasiun-stasiun selama masa angkutan Lebaran. Mereka akan memberikan bantuan informasi, membantu pengaturan antrian dan flow penumpang sesuai arahan kepala stasiun setempat.

"Dengan persiapan yang matang dan kolaborasi yang erat antara Daop 7 Madiun dan Railfans Daop Pitoe, diharapkan bahwa pelayanan angkutan Lebaran tahun ini akan berjalan lebih lancar dan nyaman bagi semua pemudik. Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video