Diguyur Hujan, PWI Sidoarjo Tebar Ratusan Paket Takjil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diguyur Hujan, PWI Sidoarjo Tebar Ratusan Paket Takjil

Editor: M. Aulia Rahman
Jumat, 05 April 2024 21:54 WIB

Anggota PWI Sidoarjo saat membagikan takjil ke masyarakat. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hujan yang mengguyur tidak menyurutkan sejumlah anggota Sidoarjo membagikan paket takjil ke pengguna jalan. Kegiatan ini berlangsung di Balai Wartawan Sidoarjo, Jumat (5/4/2024).

Sebanyak 500 paket takjil berupa air mineral dan aneka kue dibagikan ke para pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Ahmad Yani. Aksi bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin yang digelar Sidoarjo saat Ramadan.

Kegiatan tahunan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur para wartawan anggota atas rahmat yang diberikan oleh Allah SWT selama setahun ini. Ketua Sidoarjo, Mustain, mengatakan, "Ini bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kepada masyarakat saat bulan Ramadan."

Wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini menambahkan, takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut hasil donasi anggota Sidoarjo yang dikoordinir selama beberapa hari terakhir.

"Semoga apa yang kami berikan bisa membantu masyarakat, khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan pulang," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video