Jelang Lebaran, Lapas Ngawi Gelar Apel Siaga dan Musnahkan Barang Bukti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, Lapas Ngawi Gelar Apel Siaga dan Musnahkan Barang Bukti

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 05 April 2024 20:50 WIB

Pemusnahan barang bukti yang berlangsung di Lapas Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lapas Ngawi menggelar apel siaga, Jumat (5/4/2024). Agenda tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Ngawi, Dwi Riyanto Jatmiko, dan diikuti para petugas serta anggota TNI-Polri.

Terdapat 3 kegiatan, yakni Apel Siaga 3+1 (Berantas Halinar), Apel pengamanan Hari Raya Idul Fitri, dan sekaligus pemusnahan barang bukti hasil razia kamar hunian. Acara diharapkan bukan hanya dianggap sebagai formalitas, akan tetapi dapat memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan sebagai abdi masyarakat.

"Jadi secara umum apel yang dilaksanakan pada hari ini adalah bentuk memastikan kesiapan bagi aparat khususnya di lapas klas II B Ngawi ini untuk menghadapi libur panjang yang sekaligus perayaan hari raya idul Fitri," urai Dwi.

Usai menggelar apel siaga, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil sitaan razia kamar hunian. Mulai dari HP, peralatan listrik, senjata tajam, dan benda-benda yang dilarang keras keberadaannya di dalam kamar hunian warga binaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video