Jamaah Religi Al Fatimah dan Zahrotul Jannah Surabaya Minta Semua Pihak Sebarkan Pesan Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jamaah Religi Al Fatimah dan Zahrotul Jannah Surabaya Minta Semua Pihak Sebarkan Pesan Damai

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 05 April 2024 20:29 WIB

Jamaah Religi Al Fatimah dan Zahrotul Jannah Surabaya saat memberikan pernyataan sikap. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Jamaah Religi Al Fatimah, Chusniah Chamid, dan Pengurus Jama'ah Zahrotul Jannah Surabaya, serta segenap perkumpulan tokoh masyarakat di seluruh Kota Pahlawan, menggelar pernyataan dalam sikapnya pascaputusan .

Ia mengatakan, pihaknya menerima hasil dengan tetap menjaga kerukunan dan keamanan masyarakat. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yang telah mengabdi dalam pesta demokrasi agar berjalan dengan lancar.

"Kami bersyukur Pemilu sudah berjalan lancar, aman, damai, tertib, dan sesuai dengan perundang-undangan. Kami juga mengajak masyarakat untuk fokus memperbaiki ibadah di akhir Ramadan ini," ujarnya kepada sejumlah awak media, Jumat (5/4/2024).

Ia menyebut, Pemilu merupakan instrumen sekaligus wujud nyata demokrasi di Indonesia, “Kita dan semua pihak tentunya mendambakan situasi pasca pemilu yang damai yang penuh dengan kebersamaan dan kegembiraan.”

Chusniah juga meminta semua pihak agar menyebarkan pesan damai usai pelaksanaan . Terlebih, telah mengumumkan bahwa Subianto- Rakabuming resmi menjadi pemenang di Pilpres 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video