Pj Sekdaprov Jatim Apresiasi Peran Pilar Sosial Jatim dalam Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Sekdaprov Jatim Apresiasi Peran Pilar Sosial Jatim dalam Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 05 April 2024 11:02 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Bobby Soemiarsono mengapresiasi kerja dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

"Atas kerja keras dan kerja ikhlas para pilar sosial Jatim baik itu Tagana, , pendamping PKH, serta Jatim Social Care (JSC) telah ikut berperan mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat Jawa Timur. Salah satunya dalam menekan angka kemiskinan ekstrem di Jatim. Terima kasih banyak," kata Bobby ketika menghadiri gelaran sinergitas pilar sosial Jatim tahun 2024 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim, Kamis (4/4).

Bobby kemudian menyontohkan saat gempa di Bawean,  dengan semangat kebersamaan, pilar social Jatim bergerak bersama. Semua dilakukan cepat dan tepat sasaran.

“Semua yang dilakukan pilar sosial ini sangat berarti untuk masyarakat di Bawean. Ini membuktikan bahwa dalam mengatasi bencana, pilar sosial kita sudah tidak diragukan lagi," urai Bobby.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video