Siapkan Penilaian EPSS 2024, Diskominfo Kota Kediri Gelar Rakor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siapkan Penilaian EPSS 2024, Diskominfo Kota Kediri Gelar Rakor

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 04 April 2024 20:52 WIB

Kepala Diskominfo Kota Kediri, Apip Permana (kiri), saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu upaya meningkatkan Indeks Pembangunan Statistik (IPS) dalam Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) tahun ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kediri menggelar rapat koordinasi penentuan kegiatan EPSS bersama sejumlah pihak terkait, Kamis (4/4/2024).

Adapun OPD yang terlibat dalam agenda tersebut yakni, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pusat Statistik Kota Kediri, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian beserta Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Dalam pertemuan itu, Kepala Diskominfo Kota Kediri, Apip Permana, mengatakan bahwa untuk menghadapi EPSS 2024 perlu adanya kerja sama, kolaborasi, dan sinergitas yang baik dari berbagai pihak dalam mendongkrak penilaian penyelenggaraan Statistik Sektoral Kota Kediri.

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih atas kerjasama perangkat daerah yang terlibat dalam membantu mencukupi bukti dukung dan kelengkapan untuk menghadapi penilaian EPSS tahun 2024 pada bulan Mei nanti," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video