Kadin Kota Batu Buka Peluang Pengembangan SDM di Sektor Pariwisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kadin Kota Batu Buka Peluang Pengembangan SDM di Sektor Pariwisata

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 03 April 2024 22:53 WIB

Ketua Kadin Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batu telah mengambil langkah proaktif untuk membuka peluang pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang siap kerja di sektor pariwisata. 

Melalui penyelenggaraan program pendidikan vokasi, Kadin Kota Batu bertekad untuk menciptakan generasi muda yang profesional dan kompeten dalam menghadapi tuntutan industri pariwisata di Kota Agropolitan.

Ketua Kadin Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono, menyatakan komitmennya untuk menyediakan tenaga ahli di berbagai bidang, serta tenaga eksper dalam memberikan pelatihan yang dibutuhkan. 

Mengingat, Kota Batu dikenal sebagai destinasi pariwisata yang populer, program pelatihan ini difokuskan pada bidang perhotelan dan pariwisata untuk mempersiapkan calon tenaga kerja yang berkualitas.

"Pelatihan ini akan difokuskan pada generasi muda di Kota Batu. Sistem rekrutmennya akan melibatkan pemerintah tingkat desa untuk memastikan partisipasi yang maksimal," kata Endro saat ditemui, Rabu (3/4/2024)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video