Jelang Lebaran, Polrestabes Surabaya Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, Polrestabes Surabaya Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 03 April 2024 20:31 WIB

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce saat bersalaman dengan petugas gabungan dalam Apel Operasi Ketupat Semeru 2024, Rabu (3/4/2024).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce memimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Semeru 2024 di lapangan Mapolrestabes Surabaya, Rabu (3/4/2024).

Kombes Pol Pasma membacakan amanat Kapolri dengan tujuan untuk mempersiapkan seluruh personel dan sarana-prasarana dalam pelaksanaan .

Apel gelar pasukan ini, diawali dengan pemasangan pita tanda operasi kepada perwakilan personnel oleh pemimpin apel.

Kemudian, ini dilakukan sebagai bentuk komitmen nyata sinergitas dan koordinasi antar Satgas Pusat, Satgas Daerah, dan stakeholder terkait harus berjalan optimal, sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman.

“Diharapkan setiap anggota dapat memastikan bahwa mereka memahami tugas-tugas yang akan diemban serta peran masing-masing dalam menjaga keamanan selama periode liburan Idul Fitri” Ujar Kombes Pol Pasma.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video