JIIPE Peduli Bagikan 2 Ribu Paket Lebaran untuk Warga Sekitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

JIIPE Peduli Bagikan 2 Ribu Paket Lebaran untuk Warga Sekitar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Selasa, 02 April 2024 22:18 WIB

Direktur HR dan Logistik PT BKMS, Agung Guritno, saat penyerahan paket sembako. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS) pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Gresik-, dan PT Berlian Manyar Sejahtera (BMS) sebagai pengelola Kawasan Pelabuhan , kembali menyelenggarakan kegiatan CSR bertajuk ' Peduli' dengan tema 'Rangkai Kebahagiaan, Rajut Kebersamaan' saat Ramadan tahun ini.

Agenda tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat di sekitar kawasan industri, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Acara juga dihadiri sejumlah pejabat terkait beserta masyarakat.

Peduli kali ini menyalurkan 2.000 paket sembako dengan rincian 1.000 dari pengelola kawasan dan 1.000 dari pelaku usaha. Kemudian, sembako disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di daerah sekitar .

Adapun wilayah yang dimaksud yakni, Desa Manyarejo, Desa Manyarsidomukti, Desa Manyarsidorukun, Desa Banyuwangi, Desa Bedanten, Desa Tanjungwidoro, Desa Kramat, Desa Watuagung, Desa Karangrejo, Desa Leran, dan Desa Peganden. Paket sembako juga dibagikan kepada Lembaga Pesantren dan juga Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Gresik.

"Kegiatan Peduli ini merupakan komitmen kami untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat di sekitar kawasan industri. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kami berharap santunan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idulfitri," kata Direktur HR dan Logistik PT BKMS, Agung Guritno. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video