Siapkan SDM di Masa Angkutan Lebaran, Daop 7 Madiun Lakukan Tes Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siapkan SDM di Masa Angkutan Lebaran, Daop 7 Madiun Lakukan Tes Narkoba

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 02 April 2024 20:03 WIB

Para petugas PT KAI Daop 7 Madiun saat melakukan tes urine. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - PT Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun selalu berkomitmen dalam melayani dan memastikan keamanan serta keselamatan selama perjalanan kereta api pada masa angkutan lebaran. Salah satunya dengan mengecek kesehatan SDM (sumber daya manusia) dan berkompeten menjalankan tugas yang diembannya.

Dalam pengecekan kepada SDM, yang telah dilakukan oleh Daop 7 Madiun adalah bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional () melakukan pengetesan narkoba kepada para awak sarana perkeretaapian dan sejumlah petugas di stasiun.

Pelaksanaan tes Narkoba ini diperjelas oleh Manager Humas Daop 7 Madiun, Kuswardojo. Demi menciptakan SDM yang berkompeten, handal, dan bertanggung jawab, Daop 7 Madiun bekerja sama dan akan melakukan tes narkoba secara acak.

"Untuk menciptakan SDM yang berkompeten, handal, dan bertanggung jawab, Daop 7 Madiun bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional () Nganjuk dan Blitar dalam melaksanakan tes secara acak kepada sejumlah pekerja Daop 7 Madiun," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video