Masih Misteri, Memasuki Hari ke-18 Polisi Belum Bisa Ungkap Pelaku Pembunuh Agen BRILink Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masih Misteri, Memasuki Hari ke-18 Polisi Belum Bisa Ungkap Pelaku Pembunuh Agen BRILink Gresik

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Selasa, 02 April 2024 10:46 WIB

Dua Korban Pembunuhan yang masih menjadi misteri siapa pelakunya, Wardatun Thoyyibah (kiri) dan Sobikhul Alim

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Sudah memasuki hari ke-18 pascaperistiwa berdarah kasus perampokan dan pembunuhan Agen BRILink, Wardatun Thoyyibah (29), warga , Kecamatan Dukun, Kabupaten .

Namun, Polres belum bisa mengungkap kasus yang menggemparkan masyarakat kota pudak ini. Hal itu menjadi buah bibir masyarakat kota santri, khususnya di dunia maya.

Sejumlah netizen pun angkat bicara menyikapi kasus pembunuhan di awal bulan Suci Ramadan 1445 H tersebut.

Seperti dikutip BANGSAONLINE.com, sejumlah netizen membicarakan pembunuhan tersebut di medsos Suara Rakyat (SRG), maupun Pusat Informasi (PIG), yang anggotanya mencapai puluhan ribu.

"Ya Allah q masih percaya kuawasaMU moga cepat berubah menjadi fakta siapapun yg hitam dan putih q nelangsa lihat berita berita ini dimana keadilan MU ya Allah," ucap Warkop Jupe, salah satu netizen di SRG.

"Limpahkan ke Polda ae biar ndang sat set," kata Dani Mei Suwantoro, netizen lain di SRG.

"Tiada pembunuhan yang tidak terungkap, percayalah saudara, cepat atau lambat pelakunya pasti terungkap," kata Ihwanun Midhofir Hariri yang juga melontarkan respon di SRG.

Tak kalah juga di PIG. Medsos yang dikelola Novantoro ini juga banyak yang memberikan tanggpan soal kasus perampokan disertai pembunuhan Agen BRILink.

"Ini sudah menjadi ranahnya polisi, kita doakan saja semoga bisa segera terungkap," ucap Novantoro.

"Biasanya kasus seperti ini cepet terungkap. Semoga Aparat Penegak Hukum (APH) sigap," kata Rama di PIG.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video