Terawih Bersama, Gus Ipul Harapkan Pelbagai Hal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terawih Bersama, Gus Ipul Harapkan Pelbagai Hal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Sabtu, 30 Maret 2024 17:22 WIB

Tarawih bersama seluruh pejabat di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa tarawih bersama seluruh pejabat di lingkup pemerintah daerah setempat pada Jumat (29/3/2024) malam. Kegiatan ini merupakan kali kedua selama 1445 H.

Antusias para pegawai begitu tinggi mengikuti tarawih bersama. Kegiatan dilaksanakan untuk memperkuat tali silatuhrahmi. Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan terawih akan dilaksanakan tiga kali selama bulan tahun ini.

"Kali pertama di Gradika, hari ini di Gedung Kesenian dan terakhir tanggal 6 April 2024 menjelang Idulfitri untuk bersama-sama memanfaatkan , khususnya yang berada di lingkungan Pemkot Pasuruan setidaknya tiga kali ketemu diawali khotmil qur'an dilanjut sholat isya, sholat tarawih, dan terakhir kita doa bersama, semoga semua urusan dipermudah Allah SWT," paparnya.

"Perlunya kebersamaan ini menjadi kebutuhan kita untuk saling menguatkan satu dengan yang lain saya ingin terus gandeng tangan menguatkan tekat agar efek atau dampak pembangunan itu bisa dirasakan masyarakat," imbuhnya.

Ia menginginkan percepatan di dalam pembangunan diawali dari dalam dulu diawali dari tata kelola Pemerintahan kita termasuk didalamnya tata kelola anggaran tata kelola yang menjadii standart pengelolaan tata kelola pemerintah daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video