4 Cabang Olahraga ini Sering Dijadikan Sasaran untuk Sports Betting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

4 Cabang Olahraga ini Sering Dijadikan Sasaran untuk Sports Betting

Editor: Redaksi
Selasa, 26 Maret 2024 20:34 WIB

Ilustrasi

BANGSAONLINE.com - Dalam pertandingan olahraga, kemenangan atau kekalahan sebuah kelompok atau individu tidak hanya memiliki dampak bagi diri mereka sendiri, tetapi juga bagi orang lain di sekitarnya.

Misalnya, ketika tim sepak bola kesayangan kalah di kandang sendiri, para penggemar sering kali merasa kecewa, terutama jika ada yang telah sports betting di bandar online.

Di sisi lain, kemenangan seorang atlet dalam olimpiade tidak hanya mengangkat nama negaranya, tetapi juga memberi kebanggaan bagi seluruh bangsa.

Tentu saja, keterikatan emosional ini kadang-kadang memicu keputusan untuk terlibat secara finansial, baik dengan membeli merchandise dari tim favorit maupun dengan terlibat dalam sports betting.

Namun, tidak semua cabang olahraga populer dalam dunia sports betting; berikut adalah empat cabang olahraga yang sering menjadi target sports betting:

Sepak Bola

Sebagai salah satu cabang olahraga terpopuler di dunia, tak aneh jika banyak individu yang melakukan sports betting di dunia sepak bola; mulai dari pertandingan skala lokal hingga acara internasional seperti piala dunia.

Tipenya pun macam-macam. Ada yang berdasarkan siapa tim yang akan menang dan kalah, dan ada juga yang spesifik hingga menang dengan jumlah gol tertentu.

Status sports betting di dunia sepak bola memang legal oleh asosiasinya, walau diatur sangat ketat. Pemain tidak diperbolehkan untuk terlibat sama sekali, termasuk dalam kegiatan mempromosikan layanan sports betting dalam bentuk apapun.

Meskipun begitu, tim sepak bola boleh disponsori oleh perusahaan sports betting, dan ada beberapa yang melakukannya, seperti Chelsea FC, Tottenham Hotspur FC, dan West Ham United FC.

NFL

NFL (National Football League) menjadi sasaran hangat untuk sports betting di Amerika Serikat di negara-negara bagian di mana betting legal. Tak bisa dipungkiri bahwa titik awal legalisasinya dimulai di Nevada, ketika judi dilegalkan pada tahun 1931, walau butuh waktu hingga 10 tahun agar sports betting mencapai status yang sama di negara bagian tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video