Bayi Perempuan Ditemukan Meninggal Terapung di Saluran Air Mojowarno Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayi Perempuan Ditemukan Meninggal Terapung di Saluran Air Mojowarno Jombang

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 26 Maret 2024 12:49 WIB

Petugas saat mengevakuasi jenazah bayi yang ditemukan di saluran air, Desa Rejoslamet Jombang

JOMBANG,BANGSAONLINE.com - Warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang digegerkan penemuan mayat bayi yang terapung di saluran air.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui Misto (55), warga Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, pada Selasa (26/03/2024), sekitar 09.00 WIB.

Pertama kali ditemukan, jasad bayi dalam kondisi tengkurap dan tubuhnya sudah menggelembung. Dalam tubuhnya tercium bau tak sedap.

"Tadi pas saya cari barang bekas itu saya kira boneka terus saya cuci, setelah saya balik ternyata bayi yang sudah meninggal," ucapnya.

Mengetahui hal itu, Misto kemudian melaporkan penemuannya ke satpam Pabrik yang tak jauh dari lokasi. Selanjutnya diteruskan ke Polsek Mojowarno.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Mojowarno mendatangi lokasi penemuan. Jasad bayi kemudian dievakuasi bersama tim inafis Polres Jombang ke RSUD untuk dilakukan otopsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video