Bupati Trenggalek Launching TGX Southern Paradise | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Trenggalek Launching TGX Southern Paradise

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 25 Maret 2024 22:31 WIB

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Mochamad Nur Arifin, meluncurkan branding baru untuk daerah yang dipimpin, yakni TGX Southern Paradise. Kegiatan ini berlangsung di Pendopo pada Sabtu (2/3/2024).

Dilansir dari Prokopim , Arifin mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari perencanaan tata kota ke depan yang ditujukan untuk membangun diferensiasi, dan memperkuat identitas demi menarik keingintahuan orang terkait .

Dengan demikian, ia ingin membangun citra positif bagi dan membedakan dengan Kabupaten yang lain. Adapun tujuan daripada branding ini ialah untuk menarik wisatawan, investor, dunia usaha, dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kita ingin buktikan dengan faktor X. Faktor X nya apa? kita bisa berekonomi tanpa harus merusak lingkungan. Makanya logonya kita explore dari kekayaan kita. Ada bukit, kemudian ruang-ruang hijau kita. Kita punya sungai, kita punya ruang ruang seperti laut yang bisa dinikmati tanpa harus di rusak. jadi ini beberapa pesannya," paparnya.

Dijelaskan, branding baru ini harus diaktivasi dengan beberapa event dan juga festival. Adapun warna-warna merah dan hijau merupakan warna dominan di lambang daerah, hijau melambangkan ketangguhan dan kemakmuran, sedangkan merah yang letaknya di pita yang bertuliskan Jwalita Praja Karana artinya bersinar karena rakyatnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video