Satpol PP Kabupaten Mojokerto Pantau Penjual Mamin dan Petasan di Utara Brantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satpol PP Kabupaten Mojokerto Pantau Penjual Mamin dan Petasan di Utara Brantas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 25 Maret 2024 22:05 WIB

Petugas dari Satpol PP Kabupaten Mojokerto saat memantau penjual makanan-minuman, serta petasan di bagian utara Sungai Brantas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satpol PP Kabupaten menggelar operasi , Senin (25/3/2024). Sosialisasi ketertiban umum (tibum) ini menyisir sejumlah titik di wilayah utara Sungai , mulai dari Kecamatan Gedeg, Kemlagi, Jetis, hingga Dawarblandong.

"Kegiatan patroli tibum dan ketentraman masyarakat ini dalam rangka sosialisasi dan himbauan secara humanis kepada masyarakat. Targetnya adalah para pelaku usaha makanan, para pedagang kaki lima dan para penjual petasan untuk memberikan rasa tentram dan nyaman selama ini," kata Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten , Mahendra.

Ia menyebut, pihaknya menargetkan penjual makanan dan minuman mulai rumah makan, restoran, depot, dan warung. Dikatakan, "Kami imbau apabila berjualan pada siang hari agar memakai tabir atau penutup."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video