Pj Gubernur Jatim Terima 1.000 Paket Sembako dari Apindo untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Gubernur Jatim Terima 1.000 Paket Sembako dari Apindo untuk Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 25 Maret 2024 20:58 WIB

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat menerima bantuan dari Apindo atau Asosiasi Pengusaha Indonesia di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, menerima bantuan 1.000 paket sembako dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (25/3/2024).

Derma berupa beras, kopi, gula, garam, minyak goreng serta beberapa bahan pokok itu diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Apindo Jatim, Alim Markus, kepada Adhy Karyono. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa Pemprov Jatim akan secepatnya menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

"Ini akan langsung kita salurkan lagi kepada masyarakat yang kurang mampu saat melakukan Safari Ramadan. Karena selama bulan suci Ramadan ini, saatnya kita berbagi dan menebar kebaikan," kata Adhy.

Secara khusus, ia berterima kasih dan mengapresiasi Apindo Jatim yang selalu mendukung setiap program pemerintah, khususnya berkaitan dengan bisnis dan investasi.

"Atas nama pemerintah, kami berterimakasih kepada Apindo yang telah mendukung dan membantu untuk memajukan Jawa Timur dan menyejahterakan masyarakat. Sehingga pada akhirnya keberlangsungan pemerintahan dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Adhy menyatakan Apindo selama ini memberikan contoh yang baik dalam berkolaborasi. Menurut dia, berbagai langkah kerja sama yang dilakukan ini dapat meningkatkan iklim bisnis dan investasi di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video