Di Penyampaian LKPJ 2023, Bupati Kediri Paparkan Capaian Indikator Kinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Penyampaian LKPJ 2023, Bupati Kediri Paparkan Capaian Indikator Kinerja

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 25 Maret 2024 20:44 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat menyampaikan LKPJ 2023.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, menyampaikan LKPJ atau laporan keterangan pertanggungjawaban tahun anggaran 2023. Hal tersebut dilakukan dalam rapat paripurna , Senin (25/3/2024).

Pimpinan daerah yang akrab disapa Mas Dhito itu memaparkan capaian indikator kerja serta realisasi anggaran tahun 2023. Menurut dia, hal tersebut diukur melalui capaian sasaran dan indikator yang yang telah ditetapkan dalam RPJMD.

“Mayoritas indikator kinerja utama Pemerintah Kabupaten Kediri dicapai dengan kategori sangat baik,” ujarnya.

Capaian itu, lanjut Dhito, diperjelas dalam LKPJ yakni 59,09 persen indikator kinerja masuk dalam kategori sangat baik, 31,8 persen kategori baik, 6,8 persen kategori cukup baik, dan sisanya masuk kategori kurang baik.

Sedangkan perbandingan antara realisasi kinerja dan realisasi anggaran untuk pelaksanaan sasaran strategis, kata Dhito, terdapat 28 indikator yang masuk dalam kategori efisien. Sedangkan 3 indikator lainnya masuk kategori tidak efisien.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video