Gelar Jumat Curhat saat Ramadan, Kapolsek Dlanggu Diskusi Bersama Perangkat Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Jumat Curhat saat Ramadan, Kapolsek Dlanggu Diskusi Bersama Perangkat Desa

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 22 Maret 2024 19:47 WIB

Jumat Curhat yang digelar Polsek Dlanggu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Dlanggu, Iptu M Khoirul Umam, bersama Kanit Binmas Aiptu Priyo Agung R, dengan semangat menggelar giat untuk membuka forum diskusi bersama Perangkat Desa Jrambe saat Ramadan, Jumat (22/3/2024).

Giat ini merupakan salah satu upaya pembinaan dari Polri dengan seluruh elemen masyarakat, di mana Polri bisa berinteraksi secara langsung dan menyerap aspirasi, keluhan, masukan, saran dan kritikan yang terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas dilingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Umam juga menyampaikan beberapa imbauan kepada para perangkat desa untuk turut memberikan contoh dalam menjaga sikap mengingat sekarang umat muslim di Indonesia sedang menjalankan ibadah Puasa bulan Ramadhan.

“Mari kita saling menghormati, menjaga toleransi dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan tidak makan, minum dan merokok ditempat umum serta memberikan himbauan kepada para pedagang makanan untuk menggunakan tirai guna menutupi para pelanggan dari luar,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video