Bantuan Tangki CSR PT CJI Diduga Dijual Oknum Kades Arjosari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantuan Tangki CSR PT CJI Diduga Dijual Oknum Kades Arjosari

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Jumat, 22 Maret 2024 10:29 WIB

Tangki rencananya untuk penampungan bio gas batuan dari PT CJI.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bantuan CSR (corporate social responsibility) berupa tangki dari PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) yang rencananya untuk penampungan bio gas diduga dijual oknum . Penjualan aset desa tersebut diduga juga dilakukan tanpa musyawarah dengan pihak terkait.

Abdul Sukur, warga , yang mengungkapkan dugaan penjualan itu. Pada tanggal 4 Maret 2021 sekira pukul 09.43 WIB, dia mengaku menerima pesan WhatsApp (WA) dari warga .

Isi chatnya memberi kabar penjualan tangki bantuan dari PT. CJI. Untuk memastikan kabar itu, Sukur menghubungi Sudarso, pembeli tangki, via telepon.

"Saat itu Sudarso mengakui telah membeli tangki bantuan PT. CJI dan ada berita acara kesepakatan jual beli harga Rp19 juta," kata Sukur.

Hasil penjualan tangki tandon plat oleh kades rencananya untuk normalisasi saluran air. Normalisasi saluran air di Dusun Klenggoan, ukuran 200 meter x 0,80 meter x 2 meter. Saat ini dalam proses pengerjaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video