DPMPTSP Kota Batu Dorong Pelaku UMKM Go Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPMPTSP Kota Batu Dorong Pelaku UMKM Go Digital

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Kamis, 21 Maret 2024 20:44 WIB

Launching program Jagong Bareng yang dilakukan DPMPTSP Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota meluncurkan program 'Jagong Bareng' dalam rangka meningkatkan pemasaran produk . Program ini bertujuan untuk memperkenalkan pelaku usaha kepada potensi pemasaran melalui platform digital.

Kepala DPMPTSP Kota , Dyah Lies Tina, mengatakan bahwa program itu didesain untuk membantu agar dapat mencapai pasar global melalui pemasaran digital. Dengan berpartisipasi dalam program ini, para pelaku diharapkan memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai strategi pemasaran digital untuk meningkatkan daya saing produk mereka.

"Tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pemasaran, namun juga untuk membantu pelaku memahami strategi promosi marketing di era pasar modern," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (21/3/2024).

Jagong Bareng dirancang sebagai langkah awal bagi untuk memperluas jangkauan pasar dari lokal hingga ke mancanegara. Dengan dukungan pemahaman yang lebih baik mengenai strategi pemasaran digital, diharapkan para pelaku dapat menjadi lebih tangguh dalam bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

"Ekspansi ke luar kota dan bahkan ke luar negeri bukan lagi menjadi impian belaka, melainkan sebuah potensi yang dapat diwujudkan melalui pemasaran digital," kata Dyah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video