Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Pelaku Curanmor di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Pelaku Curanmor di Surabaya

Editor: Arief
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 21 Maret 2024 20:33 WIB

PW, Pelaku curanmor yang ditembak polisi karena nekat melakukan perlawanan saat ditangkap.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial PW (27) warga Margodadi III yang tinggal di Sememi Jaya Utara mendapatkan tindakan tegas terukur oleh Satreskrim.

Polisi terpaksa melumpuhkan kedua kaki pelaku dengan tembakan, karena saat diamankan pelaku sempat melarikan diri dan melawan petugas.

Kanit Jatantas Satreskrim, Iptu Bobby Wirawan Elsam mengatakan kejadian itu, bermula dari korban berinisial IH (42) warga Bibis Tama kehilangan motor Honda Beat Street bernopol L 5612 U, pada Rabu (28/3/2024) sekitar pukul 19.30 WIB di sekitar halaman rumahnya.

Kemudian, korban melakukan pengecekan CCTV yang terpasang dirumah korban dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Hingga akhirnya, Satreskrim berhasil mendapati motor korban digunakan pelaku.

“Keberhasilan penangkapan bermula dari rekaman cctv di rumah korban, merekam nopol kendaraan pelaku dan berhasil mendapatkan alamat pelaku,” ujarnya, Kamis (21/3/2023).

Ia mengatakan, pelaku beridentitas di Jalan Margodadi, namun saat penangkapan dilakukan di kos tersangka yang berada di Jalan Sememi Jaya Utara, Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 00.45 WIB.

“Jadi saat kita melakukan penggerebekan di rumah kosnya, ternyata PW sempat melarikan diri. Kami lakukan pengejaran dan terpaksa kita lakukan tindakan tegas terukur dan akhirnya tersungkur dan berhasil ditangkap di Jl. Sememi Jaya Utara gg.VII ,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video