Berbagi di Bulan Suci, Pendamping PKH Surabaya Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berbagi di Bulan Suci, Pendamping PKH Surabaya Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Editor: Redaksi
Wartawan: Arief
Kamis, 21 Maret 2024 18:13 WIB

Koordinator PKH Kota Surabaya II, Rezky Rahardjo, saat menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Al Ichlas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Surabaya menggelar kegiatan buka bersama di Aula Dinas Sosial Kota Surabaya, Kamis (21/3/2024).

Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya, Ana Fajriatin, tersebut juga dirangkai dengan santunan terhadap anak yatim piatu dari Yayasan Al Ichlas bertajuk ‘ Berbagi di Bulan Suci’.

Dalam sambutannya, Ana Fajriatin berterima kasih kepada para pendamping PKH atas dedikasinya dalam membantu Pemerintah Kota Surabaya menangani kemiskinan.

"Saya berterima kasih kepada njenengan semua karena sudah membantu Pemerintah Kota Surabaya," tuturnya.

Ana juga mengapresiasi kinerja pendamping PKH selama ini. Termasuk kegiatan santunan terhadap anak yatim sore hari ini.

"Insyaallah juga segala sesuatu yang kita lakukan berdampak baik pada orang lain akan kembali ke diri kita," katanya.

Ia berharap bisa bertemu kembali dengan seluruh pendamping di suasana yang lebih ceria saat halal bihalal.

Koordinator , Dewi Nindita, berterima kasih atas support dari dinas sosial selama ini yang sangat mempermudah teman-teman pendamping di lapangan.

"Support dinas sosial itu dalam bentuk sinergitas antara pendamping dengan petugas dari dinas sosial di lapangan," katanya.

Nindi juga berterima kasih kepada para pendamping PKH atas kerja keras, kerja cerdas, dan dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video