Pj Wali Kota, RSUD Gambiran, dan Perumda BPR Kota Kediri Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota, RSUD Gambiran, dan Perumda BPR Kota Kediri Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 21 Maret 2024 09:11 WIB

Pj. Wali Kota Kediri Zanariah (kanan) saat menerima penghargaan top pembina BUMD. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kota Kediri berhasil memboyong empat penghargaan dalam Anugerah TOP BUMD Awards 2024 yang diadakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/3/2024) melam kemarin.

Tiga penghargaan tersebut diberikan kepada Pj Wali Kota Kediri Zanariah sebagai TOP pembina BUMD (badan usaha milik daerah) atas peran, kontribusi, dan dukungannya terhadap kinerja BUMD.

Kemudian  Kota juga Kediri sebagai Top BUMD Awards 2024 untuk kategori RSUD dengan label "Bintang 4", sekaligus Direktur Aditya Bagus Djatmiko sebagai TOP CEO BUMD 2024.

Serta  sebagai Top BUMD Award 2024 kategori BPR Bintang 4, sekaligus Direktur Popy Setyaningrum juga dinobatkan sebagai Top CEO BUMD 2024.

"Alhamdulillah karena kinerja yang baik dan kolaborasi yang solid sehingga bisa meraih penghargaan ini. Selamat kepada Kota Kediri yang telah meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2024," ujar Zanariah.

"Selain itu, selamat juga kepada Direktur Aditya Bagus Djatmiko sebagai TOP CEO BUMD 2024. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu untuk lebih lagi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

Menurut Zanariah, keberhasilan Kota Kediri merupakan bukti dedikasi dan komitmen luar biasa dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. Prestasi ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik, melakukan inovasi, dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video