Pengurus Baru PWI Ngawi Tingkatkan Sinergitas dengan Stakeholder | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus Baru PWI Ngawi Tingkatkan Sinergitas dengan Stakeholder

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 19 Maret 2024 20:47 WIB

Pengurus PWI Ngawi saat melakukan kunjungan ke Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepengurusan Ngawi periode 2024-2027 mengawali program kerja dengan meningkatkan sinergitas. Pascapengukuhan kepengurusan, mereka langsung tancap gas mewujudkan program kerja. 

Hal tersebut terlihat ketika para pengurus yang baru memulai dengan anjangsana ke Forkopimda setempat. Silaturahmi diawali dengan melakukan kunjungan pada Kapolres Ngawi untuk mengenalkan kepengurusan baru, dan meningkatkan kerja sama yang telah terjalin.

Kedatangan para pengurus disambut hangat oleh Kapolres Ngawi, AKBP Argo Wiyono, yang didampingi Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Dian Ambarwati. Argo mengatakan, "Saya ucapkan selamat datang di Polres Ngawi dan selamat atas kepengurusan Kabupaten Ngawi yang baru. Dengan ini semoga terjalin kerja sama yang harmonis dan positif dalam menjaga situasi Kamtibmas."

Dalam kesempatan tersebut Bayu Wijayanto ketua Ngawi didampingi Zainal Abidin sebagai wakil ketua dan Ardian Febri sekretaris lebih memantapkan sinergitas yang sudah terjalin.

Usai dari kunjungan ke polres yang rencana dilanjutkan ke Kodim 0805 Ngawi ditunda dikarenakan Komandan Kodim sedang ada acara. Dan dilanjutkan ke Lapas klas II B Ngawi yang lokasinya tidak jauh dari kodim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video