Ini yang Dilakukan Dirut Pupuk Indonesia saat Safari Ramadan di Petrokimia Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini yang Dilakukan Dirut Pupuk Indonesia saat Safari Ramadan di Petrokimia Gresik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Selasa, 19 Maret 2024 19:35 WIB

Direktur Utama Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi beserta istri, didampingi Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo bersama istri saat Safari Ramadan 1445 H di Petrokimia Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur Utama (Persero), Rahmad Pribadi melakukan Safari Ramadan 1445 H di Gresik, Selasa (19/3/2024). Agenda safari tersebut antara lain penyerahan bantuan dan santunan untuk anak yatim piatu di Masjid Nurul Jannah .

Selain itu, juga dilakukan bantuan untuk 1.000 guru taman pendidikan Alquran (TPQ) di sekitar perusahaan senilai Rp200 juta, dan bantuan untuk 57 imam rawatib masjid di sekitar perusahaan sebesar Rp85,5 juta. 

Lalu, bantuan wakaf 250 Alquran untuk 40 masjid di sekitar perusahaan, serta bantuan uang pembinaan untuk UMKM binaan UPZ , dan Lontar atau akronim dari kelompok jajanan masyarakat sekitar yang menjual makanan di Bazar Ramadan yang digelar Gresik.

Rahmad Pribadi menyatakan group mulai tahun ini mengadakan safari Ramadan untuk menjalankan kebaikan dengan melakukan rangkaian kegiatan keliling pabrik pupuk se- Indonesia.

"Safari Ramadan ini untuk silaturahmi dengan masyarakat sekitar," tuturnya.

Sebelum safari Ramadan di Gresik, ia melakukan safari di Pupuk Kujang, kemudian dilanjut ke Pupuk Sriwidjaya Palembang, dan di PT Pupuk Iskandar Muda, Lhokseumawe, Aceh, dan perusahan pupuk group lain.

"Safari Ramadan ini untuk silaturahmi dengan masyarakat sekitar," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video