Bersama Gus Miftah dan Denny Caknan, Khofifah Sowan ke Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Gus Miftah dan Denny Caknan, Khofifah Sowan ke Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 19 Maret 2024 18:54 WIB

Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, saat sowan bersama Gus Miftah ke Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP , Indar Parawansa, sowan dan bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri, KH Nurul Huda Jazuli, Senin (18/3/2024) malam.

Tak sendiri, dalam aagenda tersebut mantan Menteri Sosial itu turut ditemani oleh pendakwah kondang KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab dikenal , serta pelantun lagu kenamaan .

Dalam kesempatan ini, diskusi gayeng membicarakan kondisi kekinian bangsa tampak terbangun antara dan rombongan bersama Kiai Huda. Bahkan, tak sekali dua kali diskusi cukup serius disampaikan saat membicarakan kondisi umat dan juga masa depan Indonesia.

"Alhamdulillah kami semalam bersama dan Deny Caknan berkesempatan untuk sowan dan bersilaturrahim langsung dengan ke KH. Nurul Huda Jazuli Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri," ucapnya.

"Beliau banyak mendo'akan agar negara Indonesia tenang tentram agar semua sektor kehidupan dapat bekerja maksimal. Beliau mendoakan semua bisa mergawe," imbuhnya.

Tidak hanya itu, ulama tersohor yang juga ayahanda dari Gus Kautsar itu dikatakan banyak memberikan pesan khususnya pada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Indonesia tetap guyup rukun dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video